Jumat, 14 September 2012

Nongko Doyong café, Tempat nongkrongnya para mahasiswa

nongko doyong
Nama yang unik untuk sebuah café, dua kata jawa yang dipadu dan mempunyai arti pohon nangka yang miring (doyong) atau hampir roboh. Seperti halnya menara pizza yang miring menjadi unik ditempat inipun pohon nangka yang ada di depan café ini menjadi ikon dan mudah dikenal oleh siapapun.  Café ini terletak di  Jl. Cempaka, Condongcatur atau Jl. Karangasem, Ngaglik, Sleman, Yogyakarta.
 Namun Nongko Doyong kafe tidak hanya terkenal karena ikon pohon nagkanya saja  melainkan sebagai tempat nongkrong yang asyik dan sayang untuk dilewatkan begitu saja. Keberadaannya yang berada didekat beberapa perguruan tinggi swasta yang cukup terkenal di Yogyakarta maka kebanyakan pengunjung café ini adalah rata rata mahasiswa. Sehingga untuk harga disesuaikan dengan kantong mahasiswa, dan menjadikan pilihan untuk menghabiskan akhir pekan mereka bersama teman teman dan mungkin bersama pasangannya.
Walaupun keberadaan café ini agak masuk namun karena kepopulerannya yang sudah cukup dikenal maka tempat ini nggak pernah sepi dari pengunjung. Keberadaannya yang memberikan tempat yang asyik, nyaman lega dan juga menawarkan suasana yang berbeda yang menonjolkan karakter Yogyakarta yang berbudaya. Dengan konsep bangunan berbahan bamboo dengan bentuk seperti gazebo kecil memberikan kesan tradisional dan etnik.

Menu yang paling digemari oleh para pengunjung café nongko doyong  adalah Hot chocolate dan Mochacino. Namun menu yang lain pun sebenarnya tidak kalah menarik dan memiliki citarasa yang lezat. Beberapa fasilitas yang cukup lengkap dapat anda nikmati juga ditempat ini. Selain menu yang cukup beragam dengan kelezatannya anda bisa berselancar didunia maya dengan free hotspot dengan kecepatan bandwitch yang sangat cepat sehingga semakin membuat nyaman tentunya.
Keberadaan café yang penuh inspirasional , romantis, dan asik untuk nongkrong ini dapat anda nikmati mulai pukul 16.00 WIB sampai dengan pukul 23.55 WIB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar