Rabu, 12 September 2012

HOTEL BINTANG 2 DI JOGJA



1. Delta Homestay

    Jl. Prawirotaman MG.III/597-A

    Yogyakarta 55153, Indonesia

 Delta Homestay is located in Prawirotaman, an area as one of handicraft trading centres and that is predicated an "international kampong". Designed in characteristic Javanese tropical style, Delta Homestay offers simple yet enchanting lodging. Comfortable bedrooms are facilitated with fan or air conditioner. Invite your friends or your partner to stay here, to enjoy the green garden in the Homestay yard and to refresh in the blue swimming pool. This is the right place for you to start your tour.



2. Duta Garden Hotel

    hotel Timuran MG III/103

   Yogyakarta 55153, Indonesia

 Duta Garden Hotel memiliki lokasi yang sempurna baik bagi tamu bisnis dan liburan ke Yogyakarta.
Hotel ini memiliki kamar 18 yang didekorasi dengan apik untuk menjadikan masa tinggal menjadi layak dikenang.
Setiap kamar tamu dilengkapi penuh dengan ruangan bebas rokok, AC, internet (wireless).
Layanan dan amenities yang tersedia bagi para tamu di akomodasi Yogyakarta ini terdiri dari toko, coffee shop, layanan laundry/dry cleaning.
Para tamu hotel dapat mencoba fasilitas olahraga dan rekreasi terbaru di lokasi seperti taman.
Kenyamanan dan kemudahan modern dikombinasikan dengan mulus untuk memastikan kepuasan para tamu.
Menjadi salah satu hotel berkualitas bagus di Yogyakarta, para tamu yang tinggal di hotel ini akan mendapati lokasinya yang strategis dan suasananya yang tenang sangat menyenangkan. 


3. Istana Batik Ratna Hotel 

    Jalan Pasar Kembang No 29

   Yogyakarta 55271, Indonesia


 Istana Batik Ratna Hotel memiliki lokasi yang sempurna baik bagi tamu bisnis dan liburan ke Yogyakarta.
Hotel ini memiliki total kamar berperabot lengkap 28 yang dirancang dengan memikirkan kenyamanan para tamu.
Setiap kamar tamu menonjolkan fitur amenity seperti ruangan bebas rokok, AC, meja tulis, pengering rambut, televisi, bak mandi, shower, balkon/teras.
 

Layanan dan amenities yang tersedia bagi para tamu di akomodasi Yogyakarta ini terdiri dari bar/pub, layanan laundry/dry cleaning, restoran, layanan kamar, kotak penyimpanan aman, transfer pelabuhan udara/hotel.
Hotel ini menawarkan kolam renang (luar ruangan), taman untuk memberikan kesenangan dan relaksasi tambahan bagi semua tamu.
Hotel ini memberikan layanan yang hangat dan menyambut sesuai standar internasional. 


4.  Amaris Hotel Yogyakarta 

     Jl. Diponegoro 87

    Yogyakarta 55231, Indonesia

 Amaris Hotel Yogyakarta membanggakan lokasi yang mudah dengan amenity modern di setiap kamar tamu dan layanan yang sangat baik.
Masing-masing kamar tamu dilengkapi dengan selera tinggi dengan AC, akses internet (nirkabel), televisi LCD/layar plasma, shower, TV satelit/kabel.
 

Amenity dan layanan yang ditawarkan di akomodasi Yogyakarta ini termasuk lift, coffee shop, layanan laundry/dry cleaning, fasilitas rapat , restoran, layanan kamar, concierge, WiFi .
Fasilitas kelas-atas ini disertai dengan layanan yang sangat bagus untuk memenuhi kebutuhan pengunjung di Yogyakarta. 


5. Whiz Hotel

    Jl. Dagen 8

   Yogyakarta 55271, Indonesia

 Whiz Hotel memiliki lokasi yang sempurna baik bagi tamu bisnis dan liburan ke Yogyakarta.
Hotel bintang-2 ini menawarkan kamar tamu 103 yang nyaman dengan serangkaian fasilitas dalam-kamar yang sesuai untuk pelancong modern.
 

Setiap kamar tamu dilengkapi penuh dengan ruangan bebas rokok, AC, meja tulis, televisi, televisi LCD/layar plasma, shower, TV satelit/kabel.
Amenity standar yang disediakan di akomodasi Yogyakarta ini terdiri dari lift, layanan laundry/dry cleaning, kotak penyimpanan aman, pusat bisnis, WiFi .
Para tamu hotel dapat mencoba fasilitas olahraga dan rekreasi terbaru di lokasi seperti taman.
Hotel ini memberikan layanan yang hangat dan menyambut sesuai standar internasional. 


6. Villa Bougenville

     Ngadinegaran MJ III/ No 84 Rt 11 Rw 33

    Yogyakarta 55143, Indonesia

 Dengan lokasinya yang berada di pusat, Villa Bougenville mudah dijangkau dari semua atraksi turis dan alamat bisnis di Yogyakarta.
Semua kamar tamu hotel memiliki semua kemudahan yang diharapkan dari hotel sekelasnya untuk memenuhi kenyamanan tertinggi para tamu.
Setiapkamar tamu hotel menawarkan ruangan bebas rokok, AC, pengering rambut, televisi, televisi LCD/layar plasma, bak mandi, shower.
 

Akomodasi Yogyakarta yang indah ini menyediakan layanan kamar, transfer pelabuhan udara/hotel, tur, parkir valet, binatang peliharaan diperkenankan, Wi-Fi di tempat-tempat umum, tempat parkir mobil, ruang keluarga untuk memberikan kemudahan tertinggi bagi para tamu.
Fasilitas olahraga dan rekreasi tersedia di properti hotel terdiri dari taman.
Hotel ini menciptakan keseimbangan antara budaya yang kaya dan kenyamanan modern untuk memastikan masa menginap Anda layak dikenang. 


7 Malioboro Inn Hotel

    Jl. Sosrowijayan No.23-25

   Yogyakarta 55271, Indonesia

 Malioboro Inn Hotel terletak di Yogyakarta membuatnya menjadi salah satu hotel terbaik untuk tempat tinggal selama berada di kota itu.
Semua kamar tamu 50 di hote tersebut memberikan semua kenyamanan dan kemudahan yang akan diharapkan tamu dari hotel sekelas ini.
 

Amenity kamar termasuk AC, akses internet (nirkabel), televisi, shower, balkon/teras, TV satelit/kabel, air botol gratis.
Para tamu dapat menikmati kenyamanan berstandar tinggi saat menginap di hotel Yogyakarta mewah ini dengan segala sesuatu yang mereka butuhkan ada di tempat itu juga misalnya layanan kamar 24 jam, coffee shop, fasilitas rapat , restoran, layanan kamar, WiFi , tempat parkir mobil.
Sebagai tambahan, para tamu hotel dapat menikmati fasilitas olahraga dan rekreasi yang disediakan di sini: kolam renang (luar ruangan).
Dengan fasilitas dan keramahtamahan yang elegan, para tamu di hotel ini akan mengalami saat menginap yang mengesankan. 


8. Satya Nugraha 

    Sorowajan Baru Street, Banguntapan

   Yogyakarta 55198, Indonesia

 Dengan lokasinya yang berada di pusat, Satya Nugraha mudah dijangkau dari semua atraksi turis dan alamat bisnis di Yogyakarta.
Semua kamar tamu hotel memiliki semua kemudahan yang diharapkan dari hotel sekelasnya untuk memenuhi kenyamanan tertinggi para tamu.
Fasilitas dalam-kamar termasuk AC, meja tulis, televisi, bak mandi, shower.
Akomodasi Yogyakarta ini menampilkan berbagai fasilitas di lokasi seperti layanan kamar 24 jam, coffee shop, layanan laundry/dry cleaning, fasilitas rapat , layanan kamar, transfer pelabuhan udara/hotel, tur, sewa sepeda.
Para tamu hotel dapat mencoba fasilitas olahraga dan rekreasi terbaru di lokasi seperti kolam renang (luar ruangan), taman.
Hotel ini memberikan layanan yang hangat dan menyambut sesuai standar internasional. 


9. Wisma MM UGM Hotel 

    Jl. Colombo

   Yogyakarta 55281, Indonesia

 Wisma MMUGM Hotel terletak di Yogyakarta membuatnya menjadi salah satu hotel terbaik untuk tempat tinggal selama berada di kota itu.
Wisma MMUGM Hotel membanggakan lokasi yang mudah dengan amenity modern di setiap kamar tamu dan layanan yang sangat baik.
Masing-masing kamar tamu dilengkapi dengan selera tinggi dengan meja tulis, air botol gratis, internet wireless (gratis).
Akomodasi Yogyakarta ini memiliki semua fasilitas dan kemudahan yang akan Anda harapkan dari hotel sekelas ini.
Untuk melepas ketegangan, para tamu dapat menikmati fasilitas rekreasi yang disediakan di properti hotel, termasuk taman.
Fasilitas kelas-atas ini disertai dengan layanan yang sangat bagus untuk memenuhi kebutuhan pengunjung di Yogyakarta. 


10. Hotel Mawar Asri 

      H. Agus Salim No. 41 Notoprajan Ngampilan

     Yogyakarta 0, Indonesia

 Hotel Mawar Asri memiliki lokasi yang sempurna baik bagi tamu bisnis dan liburan ke Yogyakarta.
Semua kamar tamu 35 dari hotel ini dilengkapi dengan amenity dalam-kamar standar untuk memastikan kenyamanan maksimum bagi para tamu.
Semua kamar tamu dilengkapi dengan AC, televisi, shower, TV satelit/kabel, pembuat kopi/teh, air botol gratis, internet wireless (gratis).
Amenity standar yang disediakan di akomodasi Yogyakarta ini terdiri dari layanan kamar 24 jam, layanan laundry/dry cleaning, restoran, layanan kamar, WiFi , tempat parkir mobil, ruang keluarga.
Fasilitas olahraga dan rekreasi tersedia di properti hotel terdiri dari gym/fasilitas kebugaran, taman. 



11. ADYA NALENDRA BOUTIQUE HOTEL

     Address: Jl. Tri Margo Kulon 9A Yogyakarta, Indonesia

     Phone: (0274) 554 606, 680 0505

 Adya Nalendra Boutique Hotel is a boutique hotel that offers peacefulness in a quiet neighbourhood yet not far from the city centre. This Javanese-Chinese hotel has 15 rooms with their own different styles and characters. A modern minimalist touch makes this hotel to have a non-exaggerative natural impression with a class. Even though it is lushed with many trees, this hotel with a high taste of art is surprisingly clean, making you feel as if you are in your own home.

The background sound of trickling water will make anyone who comes to this hotel impressed with its tranquillity and comfort. Its gardens, pools, and artistic ornamental plants perfectly decorate the hotel thus giving serenity and calmness to the visitors. Perfect lighting, both indoor and outdoor, makes staying in this hotel an extraordinary experience. You will also be satisfied with the sensation of staying in the exclusive rooms with a Javanese or Chinese style not normally found elsewhere. Every room in this hotel, starting from the lobby, guestrooms, to the minibars all become very interesting pieces of creative art media.

Adya Nalendra Hotel also has its own café, coffee shop, and restaurant with exclusive menus. Business centre service and free internet hot spot coverage throughout the hotel are only some of the facilities that are available to all visitors. By staying at this hotel, you will have easy access to main tourism objects such as the Sultan’s Palace, Malioboro, and Borobudur. If you want some different atmosphere, you can visit night clubs and cafes along Magelang Street not far from the hotel.




12, PERWITA SARI

2 star hotel Prawirotaman St, No 31

Yogyakarta 55153, Indonesia


Perwita Sari Hotel memiliki lokasi yang sempurna baik bagi tamu bisnis dan liburan ke Yogyakarta.

Semua kamar tamu hotel memiliki semua kemudahan yang diharapkan dari hotel sekelasnya untuk memenuhi kenyamanan tertinggi para tamu.

Setiap kamar tamu memiliki televisi, TV satelit/kabel, AC.

Akomodasi Yogyakarta yang indah ini menyediakan fasilitas rapat , wi-fi di tempat-tempat umum, restoran untuk memberikan kemudahan tertinggi bagi para tamu.

Hotel ini menawarkan kolam renang (luar ruangan) untuk memberikan kesenangan dan relaksasi tambahan bagi semua tamu.

Hotel ini memberikan layanan yang hangat dan menyambut sesuai standar internasional.


13. Rumah Palagan Guest House

      Jl. Palagan Tentara Pelajar KM 7, 8 Mudal Ngaglik Sleman

    

Rumah Palagan Guest House memiliki lokasi yang sempurna baik bagi tamu bisnis dan liburan ke Yogyakarta.

Rumah Palagan Guest House membanggakan lokasi yang mudah dengan amenity modern di setiap kamar tamu dan layanan yang sangat baik.

Fasilitas dalam-kamar termasuk AC, jubah mandi, meja tulis, televisi, shower, balkon/teras, TV satelit/kabel, pembuat kopi/teh.

Layanan dan amenities yang tersedia bagi para tamu di akomodasi Yogyakarta ini terdiri dari layanan laundry/dry cleaning, fasilitas rapat , restoran, layanan kamar, transfer pelabuhan udara/hotel, Wi-Fi di tempat-tempat umum.

Untuk melepas ketegangan, para tamu dapat menikmati fasilitas rekreasi yang disediakan di properti hotel, termasuk pijat, kolam renang (luar ruangan), taman.



14. Eclipse Hotel 

      Jl. Prawirotaman 35

     Yogyakarta 55135, Indonesia

 Dengan lokasinya yang berada di pusat, Eclipse Hotel mudah dijangkau dari semua atraksi turis dan alamat bisnis di Yogyakarta.
Hotel bintang-1 ini menawarkan kamar tamu 26, masing-masing memberikan pada tamu semua kenyamanan yang diharapkan dari hotel sekelas ini.
Setiap kamar tamu memiliki ruangan bebas rokok, AC, akses internet (nirkabel), televisi, shower, mini bar, balkon/teras, TV satelit/kabel.
Akomodasi Yogyakarta ini memiliki semua fasilitas dan kemudahan yang akan Anda harapkan dari hotel sekelas ini.
Hotel ini menawarkan kolam renang (luar ruangan) untuk memberikan kesenangan dan relaksasi tambahan bagi semua tamu.
Menjadi salah satu hotel berkualitas bagus di Yogyakarta, para tamu yang tinggal di hotel ini akan mendapati lokasinya yang strategis dan suasananya yang tenang sangat menyenangkan. 


15.  Ndalem Padma Asri Guest House

       Jl. Padma No. 23 Palagan Tentara Pelajar Sleman


     

Dengan lokasinya yang berada di pusat, Ndalem Padma Asri Guest House mudah dijangkau dari semua atraksi turis dan alamat bisnis di Yogyakarta.

Semua kamar tamu 6 di hote tersebut memberikan semua kenyamanan dan kemudahan yang akan diharapkan tamu dari hotel sekelas ini.

Setiap kamar tamu dilengkapi penuh dengan AC, meja tulis, akses internet (nirkabel), televisi, bak mandi, shower, mini bar.

Amenity standar yang disediakan di akomodasi Yogyakarta ini terdiri dari layanan kamar 24 jam, layanan laundry/dry cleaning, fasilitas rapat , restoran, layanan kamar, kotak penyimpanan aman, transfer pelabuhan udara/hotel, tur.

Supaya tamu dapat melepas ketegangan, hotel ini menawarkan berbagai fasilitas dan layanan termasuk pijat, kolam renang (luar ruangan), taman.



16.Batik Yogyakarta Hotel 

     JALAN DAGEN KOMPLEK TAMAN YUWONO

    Yogyakarta 55271, Indonesia

 A perfect abode to drain off a hectic day, this hotel is a complete business hotel designed to make your stay as relaxing and chic as possible. The pace, the mood, the style - the place to be - where the heart of the traveller can find its own space.



17. Aryuka Hotel 

      Jl Pandega Satya 12, Jl Kaliurang Km 5, 8, Ring Road, Utara


Discover all that Yogyakarta has to offer with Aryuka Hotel as a base.

All 24 rooms at the hotel have all the modern facilities guests' would expect from a hotel of this class.

Room amenities include television, in room safe, internet access – LAN.

Services and amenities available for guests at this Yogyakarta accommodation consist of 24hr room service, meeting facilities, airport transfer, tours.

Along with its convenient location in Yogyakarta, the hotel also offers a wide range of services and facilities to the guests.



18. Bifa Hotel 

      Jl. Perintis Kemerdekaan No.87

     Yogyakarta 55171, Indonesia

 With its central location, Bifa Hotel is within easy reach of most tourist attractions and business addresses in Yogyakarta.
All hotel's guestrooms have all the conveniences expected in a hotel in its class to suit guests' utmost comforts.
The guestrooms are equipped with television, air conditioning, non smoking rooms, complimentary bottled water.
This Yogyakarta accommodation features on-site facilities such as room service, 24hr room service, restaurant.
The hotel provides a warm and welcoming service of international standard. 


19.  Dermaga Keluarga 

       Jalan. RE Martadinata 69

    

The Dermaga Keluarga is located in Yogyakarta making it one of the best hotels to stay at while in town.

This 2.5-star hotel offers 39 guestrooms, each presenting guests with all the comforts expected from a hotel in its class.

Each of the hotel's guestrooms offers ironing board, bathrobes, hair dryer, internet access – wireless.

This Yogyakarta accommodation features on-site facilities such as 24hr room service, Wi-Fi in public areas, restaurant, meeting facilities.

Along with its convenient location in Yogyakarta, the hotel also offers a wide range of services and facilities to the guests.

These top-class facilities are complemented to excellent services to meet the needs of visitors to Yogyakarta.



20. Austin Residence Yogyakarta

     Jl. Nakulo no 34, Kapten Piere Tendean , Wirobrajan,       

     Yogyakarta, Indonesia 55252

Austin Residence memiliki lokasi yang sempurna baik bagi tamu bisnis dan liburan ke Yogyakarta.

Austin Residence membanggakan lokasi yang mudah dengan amenity modern di setiap kamar tamu dan layanan yang sangat baik.

Kamar tamu dilengkapi dengan shower, balkon/teras, AC, pembuat kopi/teh.

Para tamu dapat menikmati kenyamanan berstandar tinggi saat menginap di hotel Yogyakarta mewah ini dengan segala sesuatu yang mereka butuhkan ada di tempat itu juga misalnya layanan kamar, wi-fi di tempat-tempat umum, layanan kamar 24 jam.

Para tamu hotel dapat mencoba fasilitas olahraga dan rekreasi terbaru di lokasi seperti taman.

Bersama dengan lokasinya yang strategis di Yogyakarta, hotel ini juga menawarkan serangkaian layanan dan fasilitas bagi para tamu.



21. Puri Artha Hotel

      Jl. Cendrawasih 36

     Yogyakarta 55281, Indonesia

 Puri Artha Hotel membanggakan lokasi yang mudah dengan amenity modern di setiap kamar tamu dan layanan yang sangat baik.
Masing-masing kamar tamu dilengkapi dengan selera tinggi dengan ruangan bebas rokok, penyejuk udara, televisi, mini bar, TV satelit/kabel, air botol gratis.
Amenity standar yang disediakan di akomodasi Yogyakarta ini terdiri dari toko, bar/pub, layanan laundry/dry cleaning, fasilitas rapat , restoran, layanan kamar, fasilitas orang cacat.
Untuk melepas ketegangan, para tamu dapat menikmati fasilitas rekreasi yang disediakan di properti hotel, termasuk kolam renang (luar ruangan).
Dengan fasilitas dan keramahtamahan yang elegan, para tamu di hotel ini akan mengalami saat menginap yang mengesankan. 



22. Sagan_Huis Hotel & Coffee Shop

      Sagan Kidul No 8


The Sagan_Huis Hotel & Coffee Shop is perfectly located for both business and leisure guests to Yogyakarta.

All 16 guestrooms at the hotel provide all the comforts and conveniences guests would expect in a hotel in this class.

Each guestroom features amenities such as complimentary bottled water, satellite/cable TV, air conditioning.

This beautiful Yogyakarta accommodation provides Wi-Fi in public areas, family room to suit all guests' utmost convenience.

These top-class facilities are complemented to excellent services to meet the needs of visitors to Yogyakarta.



     Parangtritis Beach Street

     Yogyakarta 55733, Indonesia

 Discover all that Yogyakarta has to offer with Adinda Beach Hotel as a base.
This 2-star hotel offers 20 comfortable guestrooms with a range of in-room facilities suitable for the modern traveler.
Each guestroom has balcony/terrace, air conditioning, refrigerator, desk.
To suit guests' convenience, this Yogyakarta accommodation offers room service, 24hr room service, family room, airport transfer.
For guests to unwind, the hotel offers a variety of facilities and services including private beach.
Modern comfort and convenience are seamlessly combined to ensure the guests' satisfaction.
Being one of the good quality hotels in Yogyakarta, guests staying at this hotel will find its convenient location and tranquil atmosphere pleasurable.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar