Rabu, 07 Mei 2014

PAKET WISATA ( 5 Hari 4 Malam )



JOGJA ISTIMEWA (5 Hari / 4 Malam)
Hari 1:
Mengunjungi: Candi Prambanan, Ramayana Ballet
Selamat datang di Yogyakarta! Pemandu kami akan menjemput Anda di bandara atau stasiun kemudian menemani Anda makan siang sembari briefing singkat dan istirahat sejenak. Perjalanan wisata akan berawal dari Candi Prambanan yang merupakan Candi Hindu tertinggi di Indonesia. Puas menikmati keindahan kompleks Candi Prambanan, Anda akan diantarkan ke hotel untuk istirahat. Kemudian pada malam harinya Anda akan menikmati makan malam yang romantis, dilanjutkan dengan menyaksikan pertunjukan Ramayana Ballet berlatarkan Candi Prambanan yang cantik dan bercahaya.



Hari 2:
Mengunjungi: Candi Borobudur, Candi Mendut, Desa wisata di kawasan Borobudur (membuat tahu, membuat gerabah, bertani), Kaliadem (melihat Merapi dari dekat)
Tour hari kedua akan diawali dengan sarapan, kemudian menuju Candi Borobudur yang terletak di Daerah Magelang. Candi yang megah dan indah ini diakui UNESCO sebagai monumen Buddha termegah sekaligus kompleks stupa terbesar di dunia. Selain mengunjungi Borobudur, tour hari kedua ini juga akan mengunjungi Candi Medut yang menjadi singgasana arca Buddha berukuran besar. Selanjutnya Anda akan diajak mengujungi desa-desa di sekitar Borobudur untuk belajar membuat gerabah, tahu, gula merah, atau belajar bertani dan membajak sawah. Usai menikmati kehidupan perdesaan, agenda selanjutnya adalah makan siang kemudian mengunjungi Kaliadem, tempat di mana Anda bisa menyaksikan kegagahan Gunung Merapi dari dekat sekaligus napak tilas jejak erupsi.

Hari 3:
Mengunjugi: Kraton Solo, Pasar Triwindu, Tawangmangu
Setelah makan pagi perjalanan menuju Solo untuk mengunjungi kraton solo (Mangkunegaran) dilanjutkan ke pasar antik (triwindhu) makan siang, kemudian perjalanan menuju Tawangmangu (Air terjun seribu), setelah itu perjalanan menuju ke Jogja dan sebelum kembali ke hotel acara makan malam.

Hari 4:
Mengunjungi: Cave Tubing Gua Pindul, Gumuk Pasir Parangkusumo, Pantai Parangtritis
Setelah makan pagi kita akan menempuh perjalanan menuju Wonosari untuk menikmati wisata alam rafting dan masuk Goa Pindul. Makan siang kemudian perjalanan kembali ke Jogja, kita akan menuju gurun pasir satu-satunya di Indonesia, kemudian menuju pantai Parang Tritis untuk menikmati indah nya matahari terbenam, makan malam dan kembali ke hotel.

Hari 5:
Mengunjungi: KratonYogyakarta,tamansari, Pasar Burung, Kotagede, Malioboro
Tour hari terakhir akan diisi dengan mengunjungi kawasan bersejarah di Yogyakarta. Keraton menjadi tujuan wisata pertama pada hari terakhir. Tak hanya melihat keindahan arsitekturnya, jika datang pada saat yang tepat, Anda bisa menyaksikan aneka pertunjukan kesenian tradisional Jawa seperti macapat, gamelan, hingga tari-tarian. Dari Keraton, Anda akan diajak menuju Istana Air Taman Sari naik becak melewati perkampungan. Usai mengunjungi Taman Sari, Anda akan diajak menuju pasar burung dan makan siang. Selanjutnya Kotagede yang pernah menjadi ibukota Kerajaan Mataram Lama sekaligus pusat kerajinan telah menunggu untuk dijelajahi. Sebelum perjalanan usai, kini saatnya untuk berbelanja pernak-pernik dan cinderamata di Jalan Malioboro. Sebagai pamungkas, Anda akan diajak untuk makan malam kemudian diantarkan ke bandara atau stasiun.
Harga: Rp 7.800.000 untuk 2 orang
-Harga sudah termasuk: menginap 3 malam di hotel bintang 4, mobil, tiket obyek wisata, makan 6x, tour guide, naik andong, naik becak, dan parkir
Harga bisa berkurang sesuai hotel yg diinginkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar