Minggu, 09 September 2012

HOTEL BINTANG 5 DI YOGYAKARTA

1.  Sheraton Mustika Yogyakarta Hotel
     JL Laksda Adisucipto KM 8.7
     Yogyakarta 55282, Indonesia, 
     Phone: (0274) 488 588


Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa adalah resort bintang lima bernuansa Jawa dengan fasilitas MICE yang lengkap, modern dan elegan. Berlokasi sangat strategis, yaitu hanya 1 km dari bandara Adisucipto dan hanya beberapa menit dari pusat kota. Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa menghadirkan konsep yang sangat berbeda dengan hotel atau resort bintang lima lainnya yaitu dengan dihadirkannya Lagoon Access Room di mana setiap kamar memiliki akses khusus ke kolam renang pribadi langsung dari balkon kamar.

Hotel yang memiliki total 246 kamar, sekarang menghadirkan lebih banyak pilihan kategori kamar baru yang dikhususkan untuk Businessmen dan Top Executives yaitu dengan ditambahkannnya 30 Club Rooms, 16 Pools Access Rooms, dan 17 Suites dengan pelayanan yg lebih personalized. Semua kamar telah dilengkapi dengan Sweet Sleeper (TM) Bed yang menjadi ranjang unggulan khas Sheraton.yang terkenal diseluruh dunia.

Selain itu, kamar yg cukup luas (mulai dari 42 m2) dilengkapi dengan flat & LCD screen TVs, art works yang sangat unik dan cantik, kamar mandi dengan bathtub & shower dan balkon pribadi dengan pemandangan taman dan kolam renang yang spektakuler. Terletak diarea seluas 5,6 hektar, resort berbintang lima ini memiliki beberapa ruang meeting yang cukup luas. Diantaranya adalah Mataram Grand Ballroom dengan kapasitas lebih dari 2000 peserta meeting, Adipati room, Senopati room, Patih room dan Mustika room menawarkan kelengkapan fasilitas meeting yang akan memanjakan kemewahan meeting bertaraf internasional.

Taman Sari Royal Heritage Spa yang terletak di lantai 3 akan memberikan pengalaman memanjakan diri ala keraton. Dilengkapi dengan indoor swimming pool, whirpool, dan sauna yang dapat dinikmati oleh para tamu hotel tanpa dikenakan biaya tambahan. Aroma khas rempah akan menambah kenyamanan Anda selama berada di dalam ruangan yang penuh dengan dekorasi khas jawa yang begitu megah dan unik.

Struktur bangunan dari Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa sangatlah unik, Anda akan mendapatkan lobby yang menghadap langsung ke Gunung merapi dan berbagai fasilitas lain seperti Androwino Bistro, Suko Wine Lounge, Drugstore, Business Center, Cake Shop dan Art Shop di lantai tujuh, yang merupakan top floor dan turun kebawah untuk menuju ke kamar yang berada di lantai 6 sampai lantai 1. Pusat kebugaran dengan alat terlengkap dan terbaru kami hadirkan di lantai 4 guna menunjang aktivitas pagi Anda. Taman Sari Pool side menjadi alternative Anda dalam berenang, bernuansa Taman Sari keraton Yogyakarta lokasi ini akan membawa Anda segar dan rileks ala Raja dan ratu pada jaman dahulu.
  • Flat screen television
  • Satellite channels
  • Free entrance Hugos and Embassy Jogja Cafe
  • Sheraton link
  • Starwood preferred guest room
  • Balcony or patio

Kamar Harga Deskripsi
Garden View   Rp. 1.584.000
Volcano View   Rp. 1.663.200
Club Room   Rp. 1.848.000
Lagoon Access   Rp. 2.112.000
Junior Suite   Rp. 2.772.000
Lagoon Suite   Rp. 2.838.000
Executive Suite   Rp. 5.478.000
President Suite   Rp. 11.880.000
Royal Suite   Rp. 21.120.000
  • Harga sudah termasuk sarapan, 21% pajak dan pelayanan

 2.The Phoenix Hotel Yogyakarta
    Jl. Jenderal Sudirman No.9
   Yogyakarta 55233, Indonesia



The Phoenix Hotel Yogyakarta adalah salah satu hotel terindah di Jogja. Menempati bangunan bersejarah yang telah direnovasi. Hotel ini menghadirkan 144 kamar yang elegan, restoran, bar, kolam renang, spa dan fasilitas konferensi yang modern

  3. Hyatt Regency Yogyakarta Hotel
      hotel Jl. Palagan Tentara Pelajar
     Yogyakarta 55581, Indonesia


 Temukan semua yang ditawarkan Yogyakarta dengan Hyatt Regency Yogyakarta Hotel sebagai basis.
Hyatt Regency Yogyakarta Hotel membanggakan lokasi yang mudah dengan amenity modern di setiap kamar tamu dan layanan yang sangat baik. Setiap kamar tamu memiliki ruangan bebas rokok, AC, jubah mandi, koran harian, meja tulis. Akomodasi Yogyakarta ini menampilkan berbagai fasilitas di lokasi seperti layanan kamar 24 jam, toko, lantai eksekutif, lift, coffee shop. Supaya tamu dapat melepas ketegangan, hotel ini menawarkan berbagai fasilitas dan layanan termasuk pijat, kolam (anak), jacuzzi, fasilitas golf (lokasi bisnis), sauna, lapangan tenis, spa, kolam renang (luar ruangan). Hotel ini dikarakterisasi dengan kombinasi kenyamanan modern dan elemen tradisional dari Yogyakarta, membuatnya menjadi akomodasi yang berbeda. 


4.  Royal Ambarrukmo Yogyakarta
    5 star hotel
    Jl Laksamana Adisucipto
   Yogyakarta 55281, Indonesia 
 
Royal Ambarrukmo Yogyakarta, once Yogyakarta's grandest hotel, has been undergoing a great transformation to enthrall guests with outstanding service and an exceptional experience.The hotel is centrally located, within walkingdistance of the historic and cultural districts with the city's largest shopping mall right on the doorstep, and is less than 10 minutes from Adisucipto International Airport. Most of Yogyakarta's must-see sites the Prambanan Temple, Sultan Palace, Kotagede, and Malioboro are a short drive away.Today the legendary Ambarrukmo has been reborn, and embraces both its historic heritage and the modern comforts sought by today's guests. The renovations to both hotel and palace were made in keeping with the royal palace's true character and to bring back the glamour of the past merged with 21st century technology.

5.  Grand Aston Yogyakarta

     Jl. Urip Sumoharjo No. 37
    Yogyakarta 55222, Indonesia 


 With its central location, Grand Aston Yogyakarta is within easy reach of most tourist attractions and business addresses in Yogyakarta.The 141 guestrooms at this 5-star hotel provide all the essential amenities needed by the business and leisure traveler.Each guestroom features amenities such as air conditioning, ironing board, desk.Guests can experience the high standards of comfort while staying at this luxury Yogyakarta hotel with everything they need right on the site such as shops, restaurant, nightclub.
Hotel's guests can experience on-site latest leisure and sports facilities such as spa, sauna, outdoor pool.
Modern comfort and convenience are seamlessly combined to ensure the guests' satisfaction.


6.  Joglo Plawang Boutique Villa
     Pakem - Turi. km 5, Street , Karanggawang, Girikerto, Turi, Sleman, Yogyakarta, Indonesia
     Yogyakarta 55551, Indonesia peta

Joglo Plawang Boutique Villa memiliki lokasi yang sempurna baik bagi tamu bisnis dan liburan ke Yogyakarta.Semua kamar tamu hotel memiliki semua kemudahan yang diharapkan dari hotel sekelasnya untuk memenuhi kenyamanan tertinggi para tamu.Setiap kamar tamu dilengkapi penuh dengan AC, meja tulis, pengering rambut, kotak penyimpanan dalam-kamar, televisi LCD/layar plasma, bak mandi, shower.
Amenity standar yang disediakan di akomodasi Yogyakarta ini terdiri dari layanan kamar 24 jam, coffee shop, layanan laundry/dry cleaning, fasilitas rapat , restoran, layanan kamar, kotak penyimpanan aman, transfer pelabuhan udara/hotel.Fasilitas olahraga dan rekreasi tersedia di properti hotel terdiri dari pijat, kolam (anak), spa, kolam renang (luar ruangan), taman.Fasilitas kelas-atas ini disertai dengan layanan yang sangat bagus untuk memenuhi kebutuhan pengunjung di Yogyakarta.


7.  The Kharma Luxury Villas
     Jalan Padma Palagan Yogyakara
     Yogyakarta 55512, Indonesia peta


 The Kharma Luxury Villas memiliki lokasi yang sempurna baik bagi tamu bisnis dan liburan ke Yogyakarta.
Semua kamar tamu hotel memiliki semua kemudahan yang diharapkan dari hotel sekelasnya untuk memenuhi kenyamanan tertinggi para tamu.Setiap kamar tamu hotel menawarkan televisi, kotak penyimpanan dalam-kamar, bak mandi.Para tamu dapat menikmati kenyamanan berstandar tinggi saat menginap di hotel Yogyakarta mewah ini dengan segala sesuatu yang mereka butuhkan ada di tempat itu juga misalnya layanan kamar 24 jam, layanan kamar, layanan laundry/dry cleaning.Sebagai tambahan, para tamu hotel dapat menikmati fasilitas olahraga dan rekreasi yang disediakan di sini: taman, spa.Fasilitas kelas-atas ini disertai dengan layanan yang sangat bagus untuk memenuhi kebutuhan pengunjung di Yogyakarta.


8.  Melia Purosani Hotel Yogyakarta
    Corner Ji Suryotomo and Ji Suryamatjan
    Yogyakarta 55122, Indonesia peta

 
 Melia Purosani Hotel Yogyakarta memiliki lokasi yang sempurna baik bagi tamu bisnis dan liburan ke Yogyakarta.Melia Purosani Hotel Yogyakarta membanggakan lokasi yang mudah dengan amenity modern di setiap kamar tamu dan layanan yang sangat baik.Masing-masing kamar tamu dilengkapi dengan selera tinggi dengan kotak penyimpanan dalam-kamar, papan setrika, internet (wireless), ruangan bebas rokok.Para tamu yang menginap di akomodasi Yogyakarta ini dapat menikmati sejumlah besar fasilitas hotel seperti restoran, kotak penyimpanan aman, fasilitas rapat .Fasilitas olahraga dan rekreasi tersedia di properti hotel terdiri dari kolam (anak), gym/fasilitas kebugaran, jacuzzi, taman.Dengan fasilitas dan keramahtamahan yang elegan, para tamu di hotel ini akan mengalami saat menginap yang mengesankan.


9. AMANJIWO
Amanjiwo Hotel adalah salah satu hotel butik dengan kelas tersendiri. Berlokasi di Jawa Tengah menghadap warisan terluhur Indonesia, Candi Borobudur, candi Budha terbesar dari abad 9. Panorama keindahan alam, nilai magis dan mistisnya membuat resort ini menjadi sangat menawan. Dengan 1 jam perjalanan dari Jogjakarta, Amanjiwo Hotel menawarkan 36 suites diperkaya dengan keintiman penyajian masakan tradisional di restaurant dan kenikmatan khas Jawa di The Spa .









Tidak ada komentar:

Posting Komentar