Jumat, 14 September 2012

Viavia Café N’Resto, Café yang tersebar di empat benua

viavia, cafe
Daerah Prawirotaman sebagai sebuah kampung dengan julukan kampung turis seakan tiada pernah berhenti beraktifitas baik pagi, siang, dan bahkan malam haripun kampong ini selalu kelihatan hidup. Keberadaan Hotel, sentra batik, dan Café senantiasa dikunjungi para pengunjung. Semakin lengkaplah jika Viavia Café N Resto turut memeriahkan kawasan ini dengan sebuah tempat nongkrong dan bersantai.

 

cafeViavia Café N Resto hadir di kawasan ini tepatnya di Jl Prawirotaman No. 30 A Brontokusuman, Yogyakarta ini sejak tahun 1995 dengan konsep yang unik dan menarik. Konsep yang diusung oleh Viavia Café N Resto merupakan perpaduan antara tradisional dan modern dengan berbagai macam baverage andalan.
Sejak berdiri tahun 1995 tersebut Viavia café N Resto langsung menjadi salah satu pilihan café di Yogyakarta karena café ini bukan baru kemarin menekuni bidang café ini. Viavia café telah hadir berbagai negara bahkan sampai ada di empat benua besar di dunia ini. Jadi mereka benar benar paham akan seluk beluk café, dan menjadikan satu kebanggaan tersendiri bagi warga jogja mempunyai café yang kampiun seperti ini. Keberadaan Viavia café ini tentu saja diselaraskan dengan lingkungan sekitar dan bahkan citarasa yang disajikan tidak hanya menu luar saja namun juga masakan Indonesia terlebih masakan tradisional.seperti ubi goreng dan makanan ringan lainnya.
Pengunjung di Viavia café N resto ini didominasi oleh para turis mancanegara viavia, cafeyang sedang berkunjung ke Yogyakarta dan menginap dikawasan prawirotaman ini. Satu keistimewaan dengan banyaknya orang bula yang ada di café ini membuat nuansa yang berbeda yakni seakan kita berada di sebuah café di luar negeri. Dan ditempat ini juga tidak ketinggalan hiburan berupa live music dengan berbagai macam aliran. Menu andalan dari viavia café N Resto ini adalah Fruit Lassi dan Plain Lassi, jadi jangan lupa untuk mencicipi menu tersebut maka anda akan terkesan dengan sajian tersebut.
Satu hal lagi yang mungkin tidak terpikirkan oleh beberapa tempat hiburan seperti ini adalah aksi social yang sering di lakukan oleh Viavia Café N Resto ini, mereka dengan menyisihkan dari omset penghasilan mereka, baik untuk social murni maupun untuk berbagai kegiatan budaya dan pendidikan. Sehingga kunjungan anda sedikit banyak tentu saja secara tidak langsung akan mempunyai andil didalamnya.

How to get there :
  1. Bus Kota jalur 2 dan 5 turun di depan Jalan Prawirotaman, kemudian berjalan kurang lebih 250 meter
  2. Taksi
  3. Kendaraan Pribadi baik roda empat maupun roda dua

Tempat terdekat :
  1. Plengkung Gading, Satu dari lima pintu gerbang KeratonAlun Alun Kidul, Dengan acara masangin (masuk antara dua beringin dengan penutup mata) yang sering dilakukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar