Sabtu, 08 September 2012

HOTEL BINTANG 4 di YOGYAKARTA

1. Novotel Yogyakarta Hotel
    jl. jendral sudriman no.89
   Yogyakarta 55223, Indonesia peta
 

Dengan lokasinya yang berada di pusat, Novotel Yogyakarta Hotel mudah dijangkau dari semua atraksi turis dan alamat bisnis di Yogyakarta.
Semua kamar 200 di properti berlantai 8 ini dilengkapi dengan amenity dalam-kamar yang modern.
Setiap kamar tamu dilengkapi penuh dengan film in-house, akses internet, ruangan bebas rokok, koran harian.
Para tamu dapat menikmati kenyamanan berstandar tinggi saat menginap di hotel Yogyakarta mewah ini dengan segala sesuatu yang mereka butuhkan ada di tempat itu juga misalnya toko, layanan kamar, restoran.
Supaya tamu dapat melepas ketegangan, hotel ini menawarkan berbagai fasilitas dan layanan termasuk spa, pijat, fasilitas golf (lokasi bisnis).
Hotel ini menciptakan keseimbangan antara budaya yang kaya dan kenyamanan modern untuk memastikan masa menginap Anda layak dikenang.

2.  Hotel Santika Premiere Jogja
     JI. Jendral Sudirman No. 19
    Yogyakarta 55233 , Indonesia peta

 Hotel Santika Premiere Jogja terletak di Yogyakarta membuatnya menjadi salah satu hotel terbaik untuk tempat tinggal selama berada di kota itu.
Properti bintang-4 ini menawarkan bagi pelancong pilihan kamar 148 yang bagus yang dilengkapi dengan amenity standar hotel ini sesuai dengan kelasnya.
Setiap kamar tamu memiliki ruangan bebas rokok, AC, jubah mandi, koran harian, meja tulis, pengering rambut.
Para tamu yang menginap di akomodasi Yogyakarta ini dapat menikmati sejumlah besar fasilitas hotel seperti layanan kamar 24 jam, toko, lantai eksekutif, lift, coffee shop.
Hotel ini menawarkan pijat, kolam (anak), gym/fasilitas kebugaran, sauna, kolam renang (luar ruangan), taman untuk memberikan kesenangan dan relaksasi tambahan bagi semua tamu.
Fasilitas kelas-atas ini disertai dengan layanan yang sangat bagus untuk memenuhi kebutuhan pengunjung di Yogyakarta.

3.  Inna Garuda Hotel
     jl. malioboro 60, yogyakarta 55213
    Yogyakarta 55213 , Indonesia peta
  Temukan semua yang ditawarkan Yogyakarta dengan Inna Garuda Hotel sebagai basis.
Masing-masing dari kamar tamu 222 berperabot-mewah di hotel ini memastikan masa tinggal yang nyaman dengan amenity kamar standar industri ini.
Setiap kamar tamu memiliki internet (wireless), televisi, AC.
Untuk memberikan kemudahan bagi para tamu, akomodasi Yogyakarta ini menawarkan fasilitas rapat , layanan kamar, layanan kamar 24 jam, toko.
Sebagai tambahan, para tamu hotel dapat menikmati fasilitas olahraga dan rekreasi yang disediakan di sini: kolam (anak), spa, kolam renang (luar ruangan).
Dengan fasilitas dan keramahtamahan yang elegan, para tamu di hotel ini akan mengalami saat menginap yang mengesankan.

4.  Grand Quality Hotel
     Jl. Adisucipto 48, PO Box 82
    Yogyakarta 55281, Indonesia peta

 Temukan semua yang ditawarkan Yogyakarta dengan Grand Quality Hotel sebagai basis.
Dengan memikirkan kemudahan para tamu, masing-masing kamar tamu 191 di hotel ini dirancang dan dilengkapi penuh untuk memenuhi kebutuhan para pelancong liburan dan korporasi yang mencari akomodasi yang unik di Yogyakarta.
Setiap kamar tamu menonjolkan fitur amenity seperti ruangan bebas rokok, AC, jubah mandi, film in-house, meja tulis.
Para tamu dapat menikmati kenyamanan berstandar tinggi saat menginap di hotel Yogyakarta mewah ini dengan segala sesuatu yang mereka butuhkan ada di tempat itu juga misalnya layanan kamar 24 jam, lantai eksekutif, lift, coffee shop, bar/pub, layanan laundry/dry cleaning, fasilitas rapat .
Untuk masa tinggal yang lebih menyenangkan, para tamu dapat memanfaatkan berbagai jenis fasilitas rekreasi, termasuk pijat, kolam (anak), klub anak, gym/fasilitas kebugaran, sauna.
Hotel ini menciptakan keseimbangan antara budaya yang kaya dan kenyamanan modern untuk memastikan masa menginap Anda layak dikenang.

5.  Sahid Raya Yogyakarta Hotel
     Jl. Babarsari No. 2
    Yogyakarta 55281, Indonesia peta
 

Sahid Raya Yogyakarta Hotel memiliki lokasi yang sempurna baik bagi tamu bisnis dan liburan ke Yogyakarta.
Semua kamar 138 di hotel ini dilengkapi perabot dengan amenity yang perlu untuk memastikan kepuasan setiap tamu.
Setiapkamar tamu hotel menawarkan film in-house, akses internet, televisi.
Akomodasi Yogyakarta yang indah ini menyediakan salon, restoran, kotak penyimpanan aman untuk memberikan kemudahan tertinggi bagi para tamu.
Untuk melepas ketegangan, para tamu dapat menikmati fasilitas rekreasi yang disediakan di properti hotel, termasuk taman, klub anak, kolam renang (luar ruangan), lapangan tenis.
Hotel ini dikarakterisasi dengan kombinasi kenyamanan modern dan elemen tradisional dari Yogyakarta, membuatnya menjadi akomodasi yang berbeda.

6.  The Jayakarta Yogyakarta Hotel & Spa
     Jl. Laksda Adisucipto Km 8
    Yogyakarta 55282, Indonesia peta

 The Jayakarta Yogyakarta Hotel & Spa memiliki lokasi yang sempurna baik bagi tamu bisnis dan liburan ke Yogyakarta.
Semua fasilitas modern tersedia di semua kamar 129 hotel.
Kamar tamu dilengkapi dengan kotak penyimpanan dalam-kamar, pengering rambut, meja tulis, film in-house.
Layanan dan amenities yang tersedia bagi para tamu di akomodasi Yogyakarta ini terdiri dari kotak penyimpanan aman, fasilitas rapat , restoran, toko.
Supaya tamu dapat melepas ketegangan, hotel ini menawarkan berbagai fasilitas dan layanan termasuk sauna, gym/fasilitas kebugaran, fasilitas golf (lokasi bisnis).
Hotel ini dikarakterisasi dengan kombinasi kenyamanan modern dan elemen tradisional dari Yogyakarta, membuatnya menjadi akomodasi yang berbeda.

7.  Jogjakarta Plaza Hotel
     Jl.Affandi Gejayan, Complex Colombo
    Yogyakarta 55281, Indonesia peta

Temukan semua yang ditawarkan Yogyakarta dengan Jogjakarta Plaza Hotel sebagai basis.
Kamar tamu 157 di hotel bintang-4 ini memberikan semua amenity penting yang diperlukan oleh para pelancong bisnis dan rekreasi.
Masing-masing kamar tamu dilengkapi dengan selera tinggi dengan ruangan bebas rokok, AC, meja tulis, pengering rambut, akses internet, kotak penyimpanan dalam-kamar, televisi.
Para tamu yang menginap di akomodasi Yogyakarta ini dapat menikmati sejumlah besar fasilitas hotel seperti layanan kamar 24 jam, coffee shop, fasilitas rapat , restoran, layanan kamar.
Para tamu hotel dapat mencoba fasilitas olahraga dan rekreasi terbaru di lokasi seperti pijat, klub anak, gym/fasilitas kebugaran, sauna, lapangan tenis, spa.
Hotel ini menciptakan keseimbangan antara budaya yang kaya dan kenyamanan modern untuk memastikan masa menginap Anda layak dikenang.

8.  Saphir Hotel
     Jln. Laksda Adisucipto No 38
    Yogyakarta 55001, Indonesia peta

Dengan lokasinya yang berada di pusat, Saphir Hotel mudah dijangkau dari semua atraksi turis dan alamat bisnis di Yogyakarta.
Semua kamar tamu 151 di hote tersebut memberikan semua kenyamanan dan kemudahan yang akan diharapkan tamu dari hotel sekelas ini.
Dengan fasilitas dan keramahtamahan yang elegan, para tamu di hotel ini akan mengalami saat menginap yang mengesankan.

9.  Ros Inn
     Jl. Lingkar Selatan No.110
    Yogyakarta 55187, Indonesia peta

Ros Inn Yogyakarta berlokasi hanya sejauh 8 km (5 mil) dari bandara.
Semua fasilitas modern tersedia di semua kamar 84 hotel.
Amenity kamar termasuk penyejuk udara, meja tulis, pengering rambut, akses internet (nirkabel), akses internet, televisi, bak mandi, shower.
Para tamu dapat menikmati kenyamanan berstandar tinggi saat menginap di hotel Yogyakarta mewah ini dengan segala sesuatu yang mereka butuhkan ada di tempat itu juga misalnya layanan kamar 24 jam, coffee shop, bar/pub, layanan laundry/dry cleaning, fasilitas rapat .
Hotel ini menawarkan pijat untuk memberikan kesenangan dan relaksasi tambahan bagi semua tamu.
Hotel ini menciptakan keseimbangan antara budaya yang kaya dan kenyamanan modern untuk memastikan masa menginap Anda layak dikenang.

10.  Grand Dafam MM Yogyakarta Hotel
       Seturan Street Depok.
       Indonesia peta

With its central location, MM Hotel is within easy reach of most tourist attractions and business addresses in Yogyakarta.
With the guests' convenience in mind, each of the 134 guestrooms at the hotel is well designed and fully equipped to cater to the demands of corporate and holiday travelers looking for unique accommodation in Yogyakarta.
All of the guestrooms are replete with bathrobes, air conditioning, internet access – wireless (complimentary).
Guests can experience the high standards of comfort while staying at this luxury Yogyakarta hotel with everything they need right on the site such as meeting facilities, restaurant, elevator.
For guests to unwind, the hotel offers a variety of facilities and services including outdoor pool.
The hotel provides a warm and welcoming service of international standard.

11.  Rumah Sleman
       Jl. Purboyo No. 111 Warak Kidul umberadi Mlati Sleman
      Yogyakarta 55288, Indonesia peta

The Rumah Sleman Private Boutique Hotel in Yogyakarta is an exceptional accommodation of the city. The hotel building itself reflects sophistication and luxury. The wide portico at the entrance to the hotel gives it a majestic look. The hotel is an ideal holiday retreat. This boutique styled accommodation assures the guests with utmost comfort and luxury. This summer if you want have a vacation different from the usual way drop in this exotic boutique hotel to fulfill your desire. The hotel is known to be one of the most lavish Hotels in Yogyakarta in Indonesia.



















Tidak ada komentar:

Posting Komentar