Minggu, 09 September 2012

HOTEL BINTANG 3 DI YOGYAKARTA

1. Abadi Hotel Jogja
    Jl. Pasar Kembang No. 49
   Yogyakarta 55271, Indonesia
Abadi Hotel terletak di Yogyakarta membuatnya menjadi salah satu hotel terbaik untuk tempat tinggal selama berada di kota itu.
Hotel bintang-3 ini menawarkan kamar tamu 70 yang nyaman dengan serangkaian fasilitas dalam-kamar yang sesuai untuk pelancong modern.
Masing-masing kamar tamu dilengkapi dengan selera tinggi dengan ruangan bebas rokok, AC, jubah mandi, koran harian, meja tulis, pengering rambut.
Amenity dan layanan yang ditawarkan di akomodasi Yogyakarta ini termasuk layanan kamar 24 jam, toko, lift, coffee shop, layanan laundry/dry cleaning, fasilitas rapat , layanan kamar.
Fasilitas olahraga dan rekreasi tersedia di properti hotel terdiri dari pijat, kolam (anak), spa, kolam renang (luar ruangan), taman.
Kenyamanan dan kemudahan modern dikombinasikan dengan mulus untuk memastikan kepuasan para tamu.



2.  Hotel Ibis Malioboro
    Jl. Malioboro No. 52-58
   Yogyakarta 55001, Indonesia peta

Dengan lokasinya yang berada di pusat, Hotel Ibis Malioboro mudah dijangkau dari semua atraksi turis dan alamat bisnis di Yogyakarta.
Semua kamar tamu 148 dari hotel ini dilengkapi dengan amenity dalam-kamar standar untuk memastikan kenyamanan maksimum bagi para tamu.
Kamar tamu dilengkapi dengan jubah mandi, kotak penyimpanan dalam-kamar, film in-house, ruangan bebas rokok.
Para tamu dapat menikmati kenyamanan berstandar tinggi saat menginap di hotel Yogyakarta mewah ini dengan segala sesuatu yang mereka butuhkan ada di tempat itu juga misalnya toko, fasilitas rapat , layanan laundry/dry cleaning, bar/pub.
Supaya tamu dapat melepas ketegangan, hotel ini menawarkan berbagai fasilitas dan layanan termasuk spa, gym/fasilitas kebugaran, kolam (anak).
Bersama dengan lokasinya yang strategis di Yogyakarta, hotel ini juga menawarkan serangkaian layanan dan fasilitas bagi para tamu.

3.  Hotel Mutiara
    JL. Malioboro No. 18
    Yogyakarta 55231, Indonesia peta

Hotel Mutiara terletak di Yogyakarta membuatnya menjadi salah satu hotel terbaik untuk tempat tinggal selama berada di kota itu.
Properti bintang-3 ini menawarkan bagi pelancong pilihan kamar 109 yang bagus yang dilengkapi dengan amenity standar hotel ini sesuai dengan kelasnya.
Semua kamar tamu dilengkapi dengan ruangan bebas rokok, AC, koran harian, meja tulis, pengering rambut, akses internet (nirkabel).
Akomodasi Yogyakarta ini menampilkan berbagai fasilitas di lokasi seperti layanan kamar 24 jam, lift, layanan laundry/dry cleaning, fasilitas rapat , restoran, kotak penyimpanan aman.
Fasilitas olahraga dan rekreasi tersedia di properti hotel terdiri dari pijat, kolam (anak), spa, kolam renang (luar ruangan).
Kenyamanan dan kemudahan modern dikombinasikan dengan mulus untuk memastikan kepuasan para tamu.


4.Cakra Kusuma Hotel
  Jl. Kaliurang Km. 5,2 No. 25
  Yogyakarta 55281, Indonesia
 Cakra Kusuma Hotel memiliki lokasi yang sempurna baik bagi tamu bisnis dan liburan ke Yogyakarta.
Kamar tamu 70 di hotel bintang-3 ini memberikan semua amenity penting yang diperlukan oleh para pelancong bisnis dan rekreasi.
Masing-masing kamar tamu dilengkapi dengan selera tinggi dengan shower dan bak mandi terpisah , ruangan bebas rokok, AC, film in-house, meja tulis, akses internet (nirkabel), televisi.
Layanan dan amenities yang tersedia bagi para tamu di akomodasi Yogyakarta ini terdiri dari layanan kamar 24 jam, toko, coffee shop, bar/pub, layanan laundry/dry cleaning.
Hotel ini menawarkan pijat, kolam (anak), spa, kolam renang (luar ruangan), taman untuk memberikan kesenangan dan relaksasi tambahan bagi semua tamu.
Fasilitas kelas-atas ini disertai dengan layanan yang sangat bagus untuk memenuhi kebutuhan pengunjung di Yogyakarta.



5. Ameera Boutique Hotel
   Dagen Street No 13 & 15
   Yogyakarta 55271, Indonesia

 Ameera Boutique Hotel terletak di Yogyakarta membuatnya menjadi salah satu hotel terbaik untuk tempat tinggal selama berada di kota itu.
Ameera Boutique Hotel membanggakan lokasi yang mudah dengan amenity modern di setiap kamar tamu dan layanan yang sangat baik.
Kamar tamu dilengkapi dengan AC, meja tulis, televisi LCD/layar plasma, bak mandi, air botol gratis.
Akomodasi Yogyakarta ini memiliki semua fasilitas dan kemudahan yang akan Anda harapkan dari hotel sekelas ini.
Hotel ini menawarkan pijat, spa untuk memberikan kesenangan dan relaksasi tambahan bagi semua tamu.


6. All Seasons Yogyakarta
   Jalan Dagen 109
   Yogyakarta 55271, Indonesia
 All Seasons Yogyakarta which stand with colourful concept is your haven choice during your visit to our exotic city Yogyakarta, whether you are travelling on business or for leisure. Blend with art, modern, chick and sophisticated design among the traditional drift of Yogyakarta.


7. Cakra Kembang Hotel
   Jl. Kaliurang KM 5,5 No.44
   Yogyakarta 55284, Indonesia
 Bandara Yogyakarta terletak hanya sejauh 8 km (5 mil) dari dari Cakra Kembang Hotel.
Semua fasilitas modern tersedia di semua kamar 65 hotel.
Fasilitas dalam-kamar termasuk AC, meja tulis, pengering rambut, akses internet (nirkabel), akses internet, televisi, bak mandi, shower.
Amenity standar yang disediakan di akomodasi Yogyakarta ini terdiri dari layanan kamar 24 jam, toko, coffee shop, layanan laundry/dry cleaning, fasilitas rapat , restoran, layanan kamar.
Supaya tamu dapat melepas ketegangan, hotel ini menawarkan berbagai fasilitas dan layanan termasuk pijat, kolam (anak), gym/fasilitas kebugaran, spa, kolam renang (luar ruangan).
Menjadi salah satu hotel berkualitas bagus di Yogyakarta, para tamu yang tinggal di hotel ini akan mendapati lokasinya yang strategis dan suasananya yang tenang sangat menyenangkan.


8. UNY Hotel
  Jl. Kolombo Karang Malang
  Yogyakarta 55281, Indonesia

 Temukan semua yang ditawarkan Yogyakarta dengan UNY Hotel sebagai basis.
UNY Hotel membanggakan lokasi yang mudah dengan amenity modern di setiap kamar tamu dan layanan yang sangat baik.
Fasilitas dalam-kamar termasuk AC, meja tulis, pengering rambut, televisi, shower, mini bar, TV satelit/kabel.
Amenity dan layanan yang ditawarkan di akomodasi Yogyakarta ini termasuk layanan kamar 24 jam, layanan laundry/dry cleaning, restoran, layanan kamar, tempat parkir mobil.
Untuk masa tinggal yang lebih menyenangkan, para tamu dapat memanfaatkan berbagai jenis fasilitas rekreasi, termasuk taman.
Hotel ini dikarakterisasi dengan kombinasi kenyamanan modern dan elemen tradisional dari Yogyakarta, membuatnya menjadi akomodasi yang berbeda.


9. Raffles Holiday Jogja Hotel
   Jl. Kaliurang Km. 20 No. 198
   Indonesia
 Raffles Holiday Jogja Hotel terletak di Yogyakarta membuatnya menjadi salah satu hotel terbaik untuk tempat tinggal selama berada di kota itu.
Hotel bintang-3.5 ini menawarkan kamar tamu 30 yang nyaman dengan serangkaian fasilitas dalam-kamar yang sesuai untuk pelancong modern.
Setiap kamar tamu memiliki ruangan bebas rokok, AC, televisi, televisi LCD/layar plasma, bak mandi, shower.
Fasilitas hotel yang ditawarkan di akomodasi Yogyakarta ini termasuk layanan kamar 24 jam, layanan laundry/dry cleaning, fasilitas rapat , restoran, layanan kamar.
Para tamu hotel dapat mencoba fasilitas olahraga dan rekreasi terbaru di lokasi seperti kolam renang (luar ruangan), taman.
Bersama dengan lokasinya yang strategis di Yogyakarta, hotel ini juga menawarkan serangkaian layanan dan fasilitas bagi para tamu.
Kenyamanan dan kemudahan modern dikombinasikan dengan mulus untuk memastikan kepuasan para tamu.


10. Fuji Villa Kaliurang
   Jl. Pelajar 8 ,YK
   Indonesia
 Fuji Villa Kaliurang memiliki lokasi yang sempurna baik bagi tamu bisnis dan liburan ke Yogyakarta.
Hotel ini memiliki total kamar berperabot lengkap 4 yang dirancang dengan memikirkan kenyamanan para tamu.
Kamar tamu dilengkapi dengan AC, film in-house, meja tulis, pengering rambut, televisi LCD/layar plasma, bak mandi, shower, mini bar.
Amenity standar yang disediakan di akomodasi Yogyakarta ini terdiri dari restoran, layanan kamar, transfer pelabuhan udara/hotel, tur, binatang peliharaan diperkenankan, tempat parkir mobil, ruang keluarga.
Supaya tamu dapat melepas ketegangan, hotel ini menawarkan berbagai fasilitas dan layanan termasuk taman.
Kenyamanan dan kemudahan modern dikombinasikan dengan mulus untuk memastikan kepuasan para tamu.
Bersama dengan lokasinya yang strategis di Yogyakarta, hotel ini juga menawarkan serangkaian layanan dan fasilitas bagi para tamu.


11. Pose In Hotel
      Jl. Mayjen Sutoyo 62
      Indonesia 

Pose In Hotel terletak di Yogyakarta membuatnya menjadi salah satu hotel terbaik untuk tempat tinggal selama berada di kota itu.
Pose In Hotel membanggakan lokasi yang mudah dengan amenity modern di setiap kamar tamu dan layanan yang sangat baik.
Setiapkamar tamu hotel menawarkan ruangan bebas rokok, AC, meja tulis, televisi, televisi LCD/layar plasma, shower.
Akomodasi Yogyakarta ini memiliki semua fasilitas dan kemudahan yang akan Anda harapkan dari hotel sekelas ini.
Dengan fasilitas dan keramahtamahan yang elegan, para tamu di hotel ini akan mengalami saat menginap yang mengesankan.


12. Brongto Hotel
      Jl. Suryodiningratan 26
     Yogyakarta 55141, Indonesia
 Brongto Hotel terletak di Yogyakarta membuatnya menjadi salah satu hotel terbaik untuk tempat tinggal selama berada di kota itu.
Semua kamar tamu hotel memiliki semua kemudahan yang diharapkan dari hotel sekelasnya untuk memenuhi kenyamanan tertinggi para tamu.
Setiapkamar tamu hotel menawarkan AC, akses internet (nirkabel), televisi, bak mandi, shower, mini bar.
Layanan dan amenities yang tersedia bagi para tamu di akomodasi Yogyakarta ini terdiri dari layanan kamar 24 jam, coffee shop, bar/pub, layanan laundry/dry cleaning, fasilitas rapat , restoran.
Supaya tamu dapat melepas ketegangan, hotel ini menawarkan berbagai fasilitas dan layanan termasuk kolam (anak), kolam renang (luar ruangan), taman.

13. Sriwedari Hotel
      Jl. Laksda Adisucipto KM 6 No. 6
     Yogyakarta 55281, Indonesia

Sriwedari Hotel memiliki lokasi yang sempurna baik bagi tamu bisnis dan liburan ke Yogyakarta.
Hotel bintang-3 ini menawarkan kamar tamu 70, masing-masing memberikan pada tamu semua kenyamanan yang diharapkan dari hotel sekelas ini.
Setiap kamar tamu menonjolkan fitur amenity seperti AC, akses internet (nirkabel), akses internet, televisi, shower, TV satelit/kabel.
Layanan dan amenities yang tersedia bagi para tamu di akomodasi Yogyakarta ini terdiri dari layanan kamar 24 jam, lift, coffee shop, layanan laundry/dry cleaning, fasilitas rapat , restoran.
Para tamu hotel dapat mencoba fasilitas olahraga dan rekreasi terbaru di lokasi seperti kolam renang (luar ruangan), taman.
Bersama dengan lokasinya yang strategis di Yogyakarta, hotel ini juga menawarkan serangkaian layanan dan fasilitas bagi para tamu.


14. Hotel Indah Palace Yogyakarta
      JL. Sisingamangaraja No. 74
      Yogyakarta 55153, Indonesia

Hotel Indah Palace Yogyakarta terletak di Yogyakarta membuatnya menjadi salah satu hotel terbaik untuk tempat tinggal selama berada di kota itu.
Kamar tamu 25 di hotel bintang-3 ini memberikan semua amenity penting yang diperlukan oleh para pelancong bisnis dan rekreasi.
Setiap kamar tamu memiliki AC, meja tulis, pengering rambut, kotak penyimpanan dalam-kamar, televisi, bak mandi.
Fasilitas hotel yang ditawarkan di akomodasi Yogyakarta ini termasuk layanan kamar 24 jam, coffee shop, layanan laundry/dry cleaning, fasilitas rapat , restoran.
Para tamu hotel dapat mencoba fasilitas olahraga dan rekreasi terbaru di lokasi seperti pijat, kolam (anak), spa, kolam renang (luar ruangan), taman. 
15. Hotel Indah Palace Yogyakarta 3 star hotel  
      JL. Sisingamangaraja No. 74
     Yogyakarta 55153, Indonesia
 Hotel Indah Palace Yogyakarta terletak di Yogyakarta membuatnya menjadi salah satu hotel terbaik untuk tempat tinggal selama berada di kota itu.
Kamar tamu 25 di hotel bintang-3 ini memberikan semua amenity penting yang diperlukan oleh para pelancong bisnis dan rekreasi.
Setiap kamar tamu memiliki AC, meja tulis, pengering rambut, kotak penyimpanan dalam-kamar, televisi, bak mandi.
Fasilitas hotel yang ditawarkan di akomodasi Yogyakarta ini termasuk layanan kamar 24 jam, coffee shop, layanan laundry/dry cleaning, fasilitas rapat , restoran.
Para tamu hotel dapat mencoba fasilitas olahraga dan rekreasi terbaru di lokasi seperti pijat, kolam (anak), spa, kolam renang (luar ruangan), taman.
Bersama dengan lokasinya yang strategis di Yogyakarta, hotel ini juga menawarkan serangkaian layanan dan fasilitas bagi para tamu.
Fasilitas kelas-atas ini disertai dengan layanan yang sangat bagus untuk memenuhi kebutuhan pengunjung di Yogyakarta. 
16. Gowongan Inn 3 star hotel  
      Gowongan Kidul Street 50
      Indonesia
Temukan semua yang ditawarkan Yogyakarta dengan Gowongan Inn sebagai basis.
Gowongan Inn membanggakan lokasi yang mudah dengan amenity modern di setiap kamar tamu dan layanan yang sangat baik.
Setiap kamar tamu dilengkapi penuh dengan ruangan bebas rokok, AC, meja tulis, shower, TV satelit/kabel, air botol gratis, internet wireless (gratis).
Para tamu dapat menikmati kenyamanan berstandar tinggi saat menginap di hotel Yogyakarta mewah ini dengan segala sesuatu yang mereka butuhkan ada di tempat itu juga misalnya layanan kamar 24 jam, coffee shop, layanan laundry/dry cleaning, fasilitas rapat , restoran.
Fasilitas olahraga dan rekreasi tersedia di properti hotel terdiri dari taman. 
17.  Dusun Jogja Village Inn 3 star hotel 
       JL. Menukan 5, Karangkajen
       Yogyakarta 55153, Indonesia
 Dusun Jogja Village Inn terletak di Yogyakarta membuatnya menjadi salah satu hotel terbaik untuk tempat tinggal selama berada di kota itu.
Hotel ini memiliki total kamar berperabot lengkap 10 yang dirancang dengan memikirkan kenyamanan para tamu.
Setiap kamar tamu memiliki meja tulis, internet (wireless), televisi LCD/layar plasma.
Para tamu dapat menikmati kenyamanan berstandar tinggi saat menginap di hotel Yogyakarta mewah ini dengan segala sesuatu yang mereka butuhkan ada di tempat itu juga misalnya bar/pub, fasilitas rapat , restoran.
Sebagai tambahan, para tamu hotel dapat menikmati fasilitas olahraga dan rekreasi yang disediakan di sini: kolam renang (luar ruangan), gym/fasilitas kebugaran, pijat. 
18.  Puri Artha Hotel 3 star hotel  
       Jl. Cendrawasih 36
       Yogyakarta 55281, Indonesia
 Temukan semua yang ditawarkan Yogyakarta dengan Puri Artha Hotel sebagai basis.
Puri Artha Hotel membanggakan lokasi yang mudah dengan amenity modern di setiap kamar tamu dan layanan yang sangat baik.
Masing-masing kamar tamu dilengkapi dengan selera tinggi dengan ruangan bebas rokok, penyejuk udara, televisi, mini bar, TV satelit/kabel, air botol gratis.
Amenity standar yang disediakan di akomodasi Yogyakarta ini terdiri dari toko, bar/pub, layanan laundry/dry cleaning, fasilitas rapat , restoran, layanan kamar, fasilitas orang cacat.
Untuk melepas ketegangan, para tamu dapat menikmati fasilitas rekreasi yang disediakan di properti hotel, termasuk kolam renang (luar ruangan). 
19.  Grage Ramayana Hotel 3 star hotel  
       Sosrowijayan No.33, Malioboro
       Yogyakarta 55271, Indonesia
 Grage Ramayana Hotel terletak di Yogyakarta membuatnya menjadi salah satu hotel terbaik untuk tempat tinggal selama berada di kota itu.
Grage Ramayana Hotel membanggakan lokasi yang mudah dengan amenity modern di setiap kamar tamu dan layanan yang sangat baik.
Fasilitas dalam-kamar termasuk AC, meja tulis, televisi LCD/layar plasma, TV satelit/kabel, pembuat kopi/teh, internet wireless (gratis).
Para tamu dapat menikmati kenyamanan berstandar tinggi saat menginap di hotel Yogyakarta mewah ini dengan segala sesuatu yang mereka butuhkan ada di tempat itu juga misalnya layanan kamar 24 jam, layanan laundry/dry cleaning, fasilitas rapat , restoran, layanan kamar, kotak penyimpanan aman, transfer pelabuhan udara/hotel.
Menjadi salah satu hotel berkualitas bagus di Yogyakarta, para tamu yang tinggal di hotel ini akan mendapati lokasinya yang strategis dan suasananya yang tenang sangat menyenangkan. 
20. LPP Garden Hotel 3 star hotel  
      Jl. Perumnas 1 Laksda Adisucipto KM 6, 8
     Yogyakarta 55281, Indonesia
 Dengan lokasinya yang berada di pusat, LPP Garden Hotel mudah dijangkau dari semua atraksi turis dan alamat bisnis di Yogyakarta.
Hotel bintang-3 ini menawarkan kamar tamu 45 yang nyaman dengan serangkaian fasilitas dalam-kamar yang sesuai untuk pelancong modern.
Setiap kamar tamu memiliki AC, televisi, shower, pembuat kopi/teh, air botol gratis.
Akomodasi Yogyakarta ini menampilkan berbagai fasilitas di lokasi seperti layanan kamar 24 jam, fasilitas rapat , restoran, salon, transfer pelabuhan udara/hotel, tur, concierge, bar tepi-kolam. 
21. LPP Convention Hotel 3 star hotel  
      Jl. Demangan Baru 8
      Indonesia

LPP Convention Hotel memiliki lokasi yang sempurna baik bagi tamu bisnis dan liburan ke Yogyakarta.
Semua fasilitas modern tersedia di semua kamar 50 hotel.
Kamar tamu dilengkapi dengan AC, meja tulis, akses internet (nirkabel), akses internet, televisi, shower.
Amenity dan layanan yang ditawarkan di akomodasi Yogyakarta ini termasuk layanan kamar 24 jam, bar/pub, layanan laundry/dry cleaning, fasilitas rapat , restoran, layanan kamar, kotak penyimpanan aman, transfer pelabuhan udara/hotel.
Sebagai tambahan, para tamu hotel dapat menikmati fasilitas olahraga dan rekreasi yang disediakan di sini: spa, taman.
Hotel ini memberikan layanan yang hangat dan menyambut sesuai standar internasional. 
22. Griya Persada Hotel & Resort 3 star hotel  
      Jl. Boyong 99 Kaliurang Barat
     Yogyakarta 55585, Indonesia
 Semua kamar tamu hotel memiliki semua kemudahan yang diharapkan dari hotel sekelasnya untuk memenuhi kenyamanan tertinggi para tamu.
Setiap kamar tamu memiliki shower, AC, mini bar.
Layanan dan amenities yang tersedia bagi para tamu di akomodasi Yogyakarta ini terdiri dari restoran, coffee shop, tempat parkir mobil.
Para tamu hotel dapat mencoba fasilitas olahraga dan rekreasi terbaru di lokasi seperti gym/fasilitas kebugaran, pijat.
Hotel ini menciptakan keseimbangan antara budaya yang kaya dan kenyamanan modern untuk memastikan masa menginap Anda layak dikenang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar