Jika Anda merindukan masakan khas daerah Palembang, datang saja ke Rumah Makan  Sri Cokro yang beralamatkan di Jl. Monjali 94B Yogya. Sri Cokro merupakan rumah makan yang berkonsep natural dengan menu khusus olahan ikan yang dimasak dengan bumbu khas Palembang.


Menu spesial Khas Palembang  rumah makan ini adalah Pindang Kepala Patin, Pindang Ikan Patin, Pindang Iga, Pepes Ikan Patin, dan Malbi, yang dapat Anda nikmati dengan harga mulai dari Rp15.000,-. Selain itu terdapat pula aneka olahan ikan lainnya yang diolah bakar dan goreng seperti Patin, Gurame, Kerapu, Kakap, Nila, Lele, Bawal, Dorang, dan juga Ekor Kuning. Harga untuk tiap ikan mulai dari Rp5.000,- per onsnya.
Selain ikan, Sri Cokro juga menyediakan aneka penyetan seperti  Ayam Ungkep Bakar , Ayam Ungkep Goreng,  Ayam Kampung Bakar / Goreng dengan pilihan dada maupun paha , Ayam Potong Ungkep Bakar, Ayam Potong Ungkep Goreng,  Ati Ampela, Kepala Ayam, Telor Penyet Dadar , dan juga Tahu Tempe Goreng, yang dihidangkan bersama sambal dan lalapan. Sri Cokro juga menyediakan beragam sambal seperti  Sambal Bawang dan  Sambal Terasi, dan sebagai pelengkap sambal, disediakan pula tempoyak.
Untuk sayurnya Sri Cokro menyediakan menu Brokoli Cah jamur dan Tumis Tauge Ikan Teri. Beragam jus segar dan aneka minuman lainnya juga disediakan rumah makan ini menambah nikmatnya makan Anda, dengan harga mulai dari Rp2.500,-.
Rumah Makan Sri Cokro buka setiap hari mulai pukul 11.00 hingga pukul 23.00 WIB.
Sri Cokro juga menyediakan Paket Hemat yang terdiri dari nasi, teh panas / dingin, dan Pindang Patin dengan harga Rp.14.000,- saja.