Rabu, 07 Mei 2014

PAKET WISATA ( 3 Hari 2 Malam )



JOGJA ISTIMEWA (3 Hari / 2 Malam)
Hari 1:
Mengunjungi: Candi Prambanan, Ramayana Ballet
Pemandu wisata akan menjemput Anda di bandara atau stasiun kemudian dilanjutkan dengan makan siang sembari briefing singkat. Perjalanan dimulai dengan mengunjungi Candi Prambanan yang merupakan candi Hindu tertinggi di Indonesia. Puas menikmati keindahan kompleks Candi Prambanan, Anda akan diantarkan ke hotel untuk istirahat. Kemudian pada malam harinya Anda akan menikmati makan malam yang romantis, dilanjutkan dengan menyaksikan pertunjukan Ramayana Ballet berlatarkan Candi Prambanan yang cantik dan bercahaya.


Hari 2:
Mengunjungi: Candi Borobudur, Candi Mendut, Desa wisata di kawasan Candi Borobudur(membuat tahu, membuat gerabah, bertani), Kaliadem (melihat Merapi dari dekat)
Tour hari kedua akan diawali dengan sarapan, kemudian meluncur menuju Candi Borobudur yang diakui UNESCO sebagai monumen Buddha termegah sekaligus kompleks stupa terbesar di dunia. Tidak hanya megah dan besar, dinding Candi Borobudur dipenuhi pahatan 2672 panel relief yang jika disusun berjajar akan mencapai panjang 6 km. Selain mengunjungi Borobudur, tour hari kedua ini juga akan mengunjungi Candi Medut. Selanjutnya Anda akan diajak mengujungi desa wisata untuk mengenal kehidupan masyarakat perdesaan. Disini Anda bisa belajar bagaimana membuat gerabah, membuat tahu, membajak sawah, hingga melihat proses pembuatan gula merah. Usai menikmati kehidupan perdesaan, agenda selanjutnya adalah makan siang kemudian dilanjutkan mengunjungi Kaliadem untuk menyaksikan kegagahan Gunung Merapi dari dekat.

Hari 3:
Mengunjungi: Kraton Yogyakarta, Tamansari, Pasar Burung, Kotagede, Malioboro
Setelah sarapan dan check out dari hotel, Anda akan diajak mengunjungi Keraton Yogyakarta yang menjadi tempat tinggal Raja dan keluarganya. Keluar dari keraton, becak telah menunggu dan siap mengantarkan Anda menuju Istana Air Taman Sari yang menjadi pesanggrahan raja dan kolam permandian putri serta selir-selirnya. Dari Taman Sari perjalanan dilanjutkan menuju pasar burung dan makan siang. Perjalanan kemudian dilanjutkan menuju Kotagede yang merupakan ibukota Kerajaan Mataram Lama sekaligus pusat kerajinan perak di Yogyakarta. Sebagai penutup perjalanan, Anda diajak mengunjungi Malioboro yang menjadi surga belanja cinderamata di Jogja. Sebelum diantarkan ke stasiun atau bandara, Anda akan diajak menikmati makan malam terlebih dahulu.
Harga: Rp 6.500.000 untuk 2 orang
-Harga sudah termasuk: menginap 2 malam di hotel bintang 4, pemandu wisata, tiket masuk obyek wisata, makan 5x, air miniral, mobil, andong, becak, dan biaya parkir.
-Harga bisa berkurang menyesuaikan hotel yg diinginkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar