Rabu, 07 Mei 2014

PAKET WISATA JOGJA (2 hari 1 malam)


JOGJA ISTIMEWA (2 Hari / 1 Malam)
Hari 1:
Mengunjung: Desa wisata di kawasan Candi Borobudur (membuat tahu, membuat gerabah, bertani), Hotel Manohara
Pemandu wisata kami akan menjemput Anda di Bandara Adisutjipto atau Stasiun Tugu. Perjalanan akan dimulai dengan makan siang terlebih dahulu. Kemudian, Anda akan diajak menuju Kawasan Borobudur yang terletak sekitar 42 km barat laut Yogyakarta. Kali ini Anda diajak untuk mengunjungi desa wisata dan belajar bertani, membuat tahu, membuat gerabah, atau melihat proses pembuatan gula jawa. Usai melakukan semua aktivitas tersebut saatnya melepas lelah di Hotel Manohara. Dari hotel yang terletak di komplek candi ini, Anda dapat leluasa menikmati indahnya Candi Borobudur yang megah.



Hari 2:
Mengunjungi: Sunrise Candi Borobudur, Candi Mendut, Kraton Yogyakarta, Tamansari, Kotagede, Candi Prambanan
Tour hari kedua akan dimulai pada pukul 04.00 WIB dengan menyaksikan sunrise di atas Candi Borobudur. Selain bisa melihat mentari yang terbit di balik Gunung Merapi atau Merbabu, Anda juga bisa menikmati kemegahan Candi Borobudur di tengah keheningan pagi. Seusai menyaksikan Borobudur Sunrise, Anda akan diantar kembali ke hotel untuk sarapan sekaligus check out. Tour hari kedua pun dilanjutkan dengan mengunjungi Candi Mendut yang merupakan singgasana arca Budha berukuran besar. Dari Candi Mendut, perjalanan berlanjut menuju Keraton Yogyakarta dan ke Istana Air Taman Sari menggunakan becak. Setelah makan siang, tujuan selanjutnya adalah Kotagede yang merupakan pusat pembuatan perak. Destinasi wisata yang terakhir adalah Candi Prambanan dengan pahatan relief Ramayana di dindingnya. Sebagai pamungkas, Anda pun akan diantarkan kembali ke bandara atau stasiun.

Harga: Rp 3.000.000 untuk 2 orang
-Harga sudah termasuk: menginap 1 malam di hotel Manohara (bintang 4), pemandu wisata, tiket masuk obyek wisata, makan 2x, air miniral, mobil, andong, becak, dan biaya parkir.
-Harga Menyesuaikan Hotel yg diinginkan : Bintang, Melati, Penginapan dan Losmen


Tidak ada komentar:

Posting Komentar