Selasa, 18 September 2012

Ayam Goreng Legendaris Nyonya Suharti Sejak Tahun 1965


Siapa yang tidak kenal dengan ayam goreng nyonya suharti, ayam goreng yang sudah populer di yogyakarta bahkan Indonesia ini memang sangat istimewa, sudah banyak cabang di Indonesia yang didirikan oleh Nyonya Suharti dan semuanya berpusat di Jalan Adisucipto 208, Yogyakarta.


Ayam goreng yang suda berdiri sejak tahun 1965 ini memang sudah tidak diragukan kualitas dan rasanya, ayam goreng ini selalu dicari oleh para wisatawan , pecinta kuliner dan orang –orang penting saat berkunjung di yogyakarta, jadi bagi anda yang sedang berada di yogyakarta jangan sampai melewatkan ayam goreng nyonya suharti yang sangat legendari dengan rasa dan kualitas no.1 saat berkunjung dan berwisata di yogyakarta.

Dengan sudah lama berdiri tentunya kualitas ayam goreng Ny. Suharti pasti menggoyang lidah, ayam yang digunakan merupakan ayam kampung muda dengan kualitas bagus dan tidak berbau bahan pengawet ataupun ayam tiren dan sebagainya, tulang dari ayam gorengnya pun lunak dan bisa dimakan menambah spesial ayam gorengnya, Selain itu kenyamanan akan anda dapatkan dengan konsep rumah makan yang di tata seperti ruang makan dirumah sendiri. Namun bagi anda jangan  kaget jika harga ayam gorengnya sangat tinggi karena ayam goreng Ny. Suharti merupakan ayam goreng untuk kalangan menengah keatas, namun semuanya harus mencoba ayam goreng ini walaupun hanya sekali.

Dirumah makan Ny. Suharti  anda juga bisa memilih menu- menu yang tidak jauh dan akrab dengan ayam gorengnya seperti ati empele dan tahu tempe, selain itu anda juga bisa menikmati masakan lainnya seperti pecel, gado- gado , soto dan gudeg yang bisa anda jadikan alternatif menu bagi anda yang tidak begitu suka dengan ayam.

Jangan heran jika setiap harinya rumah makan ini selalu ramai pengunjung, namun bagi anda tidak  perlu kuwatir kehabisan tempat untuk makan, rumah makan Ny. Suharti luas dan bisa menampung banyak pengunjung, tersedia juga parkir yang luas , semua itu akan menjadi kenyamanan anda saat berkuliner kerumah makan ini. Selain rumah makan ayam goreng Nyonya Suharti ini anda juga bisa menmukan tempat makan menarik lainnya yang ada di yogyakarta seperti rumah makan mbah jingkrak, gubug udang bakar mang engking dan rumah makan omah dhuwur yang mmempunyai keistimewan pada menu dan konsep rumah makannya.                                                 
                                                                    Hub kami di :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar